Beranda > Komputer > Avira 2012 tidak support Windows XP SP2

Avira 2012 tidak support Windows XP SP2

Avira merupakan antivirus favorit saya. Berawal dari kegiatan otak-atik netbook saya untuk mengorganisasi file agar tertata rapi, saya mencoba menonaktifkan avira karena proteksi avira biasanya sampai ke file-file yang sebenarnya bukan virus. Setelah saya nonaktifkan selama beberapa menit, tiba-tiba netbook saya menunjukkan aktivitas tidak normal. Semua aplikasi tidak bisa jalan, yang pada akhirnya netbook tidak bisa login ke windows. Hmm…rupanya virus telah menyerang ke seluruh sistem.

Akhirnya, terpaksa sistem saya install ulang selama beberapa jam. Setelah instalasi selesai, seperti biasa, avira mendapatkan kesempatan untuk diinstal pertama kali. Namun karena lisensi avira yang saya miliki sudah habis, maka saya coba unduh avira terbaru (2012). Setelah unduhan selesai, langsung deh…instal ke sistem. Tapi saya dikagetkan dengan keterangan yang muncul bahwa avira 2012 tidak support lagi untuk windows XP SP2 32 bit.

Dapat kita ambil kesimpulan bahwa avira 2012 hanya support untuk windows XP SP3 dan windows keluaran terbaru.

Bagi yang ingin mendapatkan avira 2012, saya coba berikan linknya. Silakan diunduh. Semoga bermanfaat….

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

